PISANG IJO ICE WITH RED BEAN

Pisang ijo kacang merah Ice

 

Ehm, Es pisang ijo dengan kacang merah yang disajikan dengan sus coklat dan kue hercules sungguh sangat luar biasa dari segi rasa. Cerita berawal ketika saya di ambon untuk pertama kalinya. Saya diajak makan keluar menuju rumah kue yang lumayan terkenal di kota ambon. Saya awal nya ketika diajak berpikir ” ah pisang ijo pasti rasanya sama saja ketika saya makan di jakarta” tapi setelah saya melihat porsi dan mencicipi baru saya dapat berkomentar. dari porsi ukuran sebuah minuman, es pisang ijo diambon ini sungguh ukuran lebih besar dan rasanya yang nikmat membuat saya sungguh lahap menikmati. Ditemani kue hercules (kue ini terbuat dari jagung) dan sus coklat membuat rasa semakin lengkap.

Mau ikut mencoba?silahkan datang ke ambon manise 🙂

 

 

Leave a Reply

